Sabtu, 14 Februari 2009

Coklat ? kalo keripik aja gimana ?

14 februari ! yep, hari dimana semua orang saling bermaaf-maafan, masak ketupat, opor ayam, dan masakan lezat lainnya (itu mah Idul Fitri, combro !). Maksud gue, hari dimana setiap orang saling bertukar hadiah, saling menyatakan rasa sayangnya kepada orang lain, dan lain sebagainya. Hari valentine juga sangat identik sama barang yang namanya coklat. Banyak para remaja-remaja yang bela-belain ngehabisin tabungannya selama sebulan cuma buat beliin pacarnya coklat *kalo gue mah mending buat makan sendiri, ya kan ?*. Ada apa ini ? kenapa harus coklat ? tanpa di sadari coklat memiliki banyak sekali bahaya yang terkandung di dalamnya, antara lain :

1. Coklat membuat badan anda berkembang. Bukan, bukan bertambah tinggi, tapi melebar ke samping.
2. Coklat memiliki daya tarik yang dapat membuat konsumen menjadi adiktif terhadap coklat, dimana hal ini membuat dompet anda kurus, in another word “NGGA BERISI”.
3. Coklat juga menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin *rokok apa coklat mas ?*.

Kenapa orang-orang ngga mikir buat nyiptain inovasi dengan cara mengganti coklat menjadi keripik. Banyak orang ngga tau apa keuntungan dari mengkonsumsi keripik. Padahal selain bisa dikonsumsi, keripik juga bisa di jadikan mainan kamu dan pacar kamu selagi duduk berduaan. Permainan ini gue namakan PERMAINAN KERIPIK SINGKONG ANAK ILANG atau disingkat menjadi “perpiksingnaklang” (emang nggak kreatif).

Cara main :
1. Belilah keripik terlebih dahulu. (terserah mereknya apa dan harganya berapa, keripiknya nggak bakal lo makan juga kok).
2. Pilihlah keripik yang berbentuk lingkaran sempurna. Jangan pilih yang berbentuk jajar genjang.
3. Berdirilah 2 meter dari pacar kamu.
4. Kenakan penutup mata, dan suruh pacar kamu membuka mulutnya.
5. Lemparkan keripik singkong ke arah pacar kamu hingga ia bisa memakannya.
6. Tadaaaaa, jadilah permainan “perpiksingnaklang”.

Permainan ini benar-benar melatih kerjasama di antara kedua pasangan. Mereka benar-benar harus berkomunikasi untuk dapat memasukkan kripik singkong itu ke dalam mulut pasangannya.

Hap !
“Aduh sayang, kurang ke kiri”
“Oh ok !”
Hap !
“Aduh sayang, itu terlalu ke kanan”
“Oh, maap, yang ini bisa ni sayang”
Hap !
“Itu kena mata aku sayaang, aduh kamu ni gimana si ?”

Yak, mereka akan saling berkomunikasi dan bekerjasama dalam memasukkan keripik itu ke dalam mulut. Satu saran dari gue, jangan pernah mengganti keripik menjadi salak. Kenapa ? karena selain salak tu kegedean buat masuk ke mulut, ntar nggak elit aja tiba-tiba ada berita “Sepasang murid SMA yang sedang berpacaran meninggal akibat tersedak biji salak”. Mampus gue.

So, what are you waiting for ? cobain di rumah selagi masih ada waktu. Permainan ini bisa dilakukan di mana saja seperti di sekolah, di rumah pacar kamu, di taman, atau di toko keripiknya sekalian. Rasakan asiknya main “perpiksingnaklang” ! good luck !

Ps : To that guy who think that his style was cool enough, I think you forgot something dude ! your dignity !

Peace . love . respect . and give it a try ! :D

5 komentar:

Prof. mengatakan...

Kenapa keripiknya harus bulet...???

Permainan ini memang membangun komunikasi....begitu lemparan gak kena sasaran, si Dia langsung nyerocos "maksud kamu apa seh, kripik dilempar kejidat, dilempar kemata, dilempar ke kuping, kan harus nya di ke mulut...Hhhh...payah...." Akhirnya sambil berlalu pergi si Dia masih jg ngajak ngobrol, "AWA LU JANGAN TEMUIN GW LAGI...!!!"

Valentine ku jadi kelabu.....

Prof. mengatakan...

Permainan yang cocok untuk anda2 yang sudah bosen ma si Dia tapi mo mutusin gak ada alesan...!!! he..he....

adek_O2C mengatakan...

kenapa harus bulet ?
ya karna bentuk bulet mudah untuk menembus arah angin dan meminimalisir kesalahan dalam pelemparan, selain itu bentuk bulet juga gampang masuk ke mulut, coba bayangin kalo misalnya bentuknya kubus, ato persegi panjang, sukur2 mulutnya gede trus bisa mangap nelen keripiknya, nah kalo mulut nya kecil banget ? dijamin nggak bakal ada yang masuk keripiknya, ntar namanya malah jadi "perlemcar", permainan melempar pacar ! buahaha :|

jadi kalo lo mau bikin usaha keripik singkong, gue saranin bikin yang bulet ya !

ngomong2 soal komen lo yang terakhir, bener juga ya ? kalo ngga punya alasan buat mutusin pacar lo, main ini aja ! di jamin ngga sampe main setengah jam-an lo bakal di gampar bolak balik sama pacar lo, tapi kan lo jadi putuus ? ya toh ? ngehehehe :P

a L i f i a :) mengatakan...

hahaha. setujuu jgaak tuh! alasan yg tepat utk mutusin pacar. ehh jgn salah coklat itu berkahsiat tinggi utk org yg kurus. jadi makanlah 3x sehari coklat yg anda inginkan! *contohnyaa aku* heheh

adek_O2C mengatakan...

ahahahaha, bener juga si, tapi kalo di konsumsi sama orang gembrot ? apa ngga tambah sesek bajunya ? buahaha

so for all the readers, I dont recomand chocolate for those who actually think that they have a large body :D