Sabtu, 21 Februari 2009

Marah

Tipe-tipe orang tu macem-macem, mulai dari tipe orang yang pendiem, ceriwis, bawel, sampe yang psycho. Salah satunya juga pemarah. And this kind of personality that I got these days.

Nggak tau kenapa, akhir-akhir ini gue bawaannya pengen marah terus-terusan. Dikit-dikit gue bisa ngebentak, teriak-teriak, atau merengut (percaya, jangan ngeliat gue waktu lagi merengut, sumpah lo bisa katarak). Banyak banget yang gue pikirin sampe-sampe ngga pernah nyambung kalo lagi ngomongin sesuatu. Contoh,

“Dek, lo udah ulangan kimia ?”

Gue diem.

“Dek !”
“Haa ? Apaan ?”
“Udah ulangan kimia blom lo ?”

Masih diem, dan hanya bisa nge jawab,

“Gue mules”

Nggak nyambung abiss. Di samping nggak nyambung, kata-kata gue berubah jadi super ganas (atau sotoy kali ya ?). Contoh,

“Dek, ini nya mau di gimana-in jadinya ?”

Gue diem.

“Dek, kenapa lo ?”

Masih diem.

“Hoi !”

Tetep diem, dan akhirnya ngejawab,

“Gue pengen nge bakar orang”

HUAH ! I got all this stuff in my head but dont even know how to express it. Pengen ketawa, nggak bisa. Pengen ngelucu, keluarnya ganas. Oh ibu, injek-injeklah aku. Jadi buat lo yang kenal sama gue, tolong radius 10 kilo meter harus udah bersih sama yang namanya benda tajam, senjata api, dan bambu runcing *mo perang mas ?*.

Udah ah, gue ngga bisa nge post panjang-panjang. Ini juga nge postnya maksa. WARGH ! WARGHHH !

Peace . love . respect . and damn I really want to burn people -_-

6 komentar:

a L i f i a :) mengatakan...

hahaha hatihati bg. janganjangan lagi ... HAHAHAH! becanda bg. :D:D

adek_O2C mengatakan...

hayo lagi apa ?!?!
I know what you're thinking >:)
dont even think about it ! :P
hahah xD

Sang Penyamun mengatakan...


PENGUMUMAN

"undang KOPDAR Blogger Pekanbaru"
malam ahad tgl 28 feb di Riau Pos jam 8:00 wib
MOHON KEHADIRAN KAWAN2
agenda slaturahim dan pembentukan komunitas
Blogger Kota Pekanbaru

Idu Yhaw Amir P mengatakan...

"undang KOPDAR Blogger Pekanbaru"
malam ahad tgl 28 feb di Riau Pos jam 8:00 wib
MOHON KEHADIRAN KAWAN2
agenda slaturahim dan pembentukan komunitas
Blogger Kota Pekanbaru

zhrdytntn :p mengatakan...

bg adek makin gila

adek_O2C mengatakan...

hkhk, emaaang :D