Sabtu, 29 Agustus 2009

Demam sulap ??

Sulap atau magic udah ngga asing lagi di denger di telinga kita. Mulai dari street magic, cardician, mind freak, ilusionis, sampe mentalis. Kalo dipikir-pikir mah sulap ngga ada abisnya ! daaaaaan akhir-akhir ini sulap ternyata meraja lela di kota duri kita tercinta ini. Uooh !

Gue dulu sering banget main yang namanya sulap kartu, cuma karena otak gue selevel sama curut, gue banyak ngelupain trik-trik yang udah gue pelajarin dengan susah payah ! argh ! kalo aja gue bisa tuker otak sama Demian atau David Blaine, gue ngga bakal sengsara melajarin LAGI sulap-sulap gue yang lama.

Di kelas gue yang baru, gue ketemu sama yang namanya Aldi, atau panjangannya Reynaldi Setya P. (gue jadi inget presenter garing yang punya kumis itu, haha! ). Waktu itu gue ngeliatin satu sulap sama dia, dan ngga disangka-sangka, dia juga punya ketertarikan yang sama buat main sulap. Ngerasa punya kesamaan, gue jadi semangat ngobrol banyak sama dia. Kita ngobrol lamaaa banget, trus kita jalan, dan akhirnya kita jadian. YA NGGA LAH ! gila aja lo. Jadi intinya gue berbagi sulap sama dia.

Aldi pernah ngeliatin satu sulap ke gue yang hampir bikin gue pengen nonjokin mukanya.

“Dek, lo punya duit ?” dia nanya pake tampang innocent ala pesulap.
“Ada, kenapa ?” gue ngejawab.
“Pinjem dong bentar, gue pengen liat”

Dan tanpa ragu-ragu gue minjemin uang seribu rupiah gue (emang, pelit banget).

“Lo tau nggak cara ngecek keaslian uang ?” dia nanya.
“3 D bukan ? dilihat, diraba, diterawang ?”
“Iya, tapi kalo pesulap lo tau nggak gimana caranya ?”
“Nggak”

SRET ! duit gue di tusuk pake pena.

“Gila lo ! itu duit gue combro, kok lo robekin ?!?!” (gini ni kalo pelit banget, duit seribu aja bisa ribut kayak abis kebanjiran)

Setelah dia nusuk duit gue, dia copot penanya, dan NGGAK ADA LUBANGNYA ! oke, gua mangap-mangap doang.

Selain Aldi, di kelas juga ada yang namanya Andre. Sekilas dia emang ngga keliatan kayak pesulap. Badannya gede, padat, berisi, membal, cocok buat di jadiin bantal waktu pelajaran kewarganegaraan. But his magic is freakin’ awsome !

“Dek !” dia manggil gue sambil megang kartu.
“Haa ?” gue ngeliat dia sambil merhatiin kartu nya.

Dia ngelempar kartu nya, dan tiba-tiba kartunya melayang sekitar 4 sampai 5 detik di tengah-tengah tangan si bantal empuk itu !

“Anjritt ! gimana tu ?” gue shock berlebihan kayak tipe orang-orang yang di kasih sulap sama David Blaine di tv itu.
“MUAHAHAHAHA !” dia malah ketawa lebar banget.

Ngerasa panas gue nyoba-nyoba juga, dengan tampang idiot gue bilang,

“Ah gue juga bisa” sambil nyoba nerbangin kartu yang cuma bertahan kurang dari 2 detik.
“AHAHAHA ! ngga bisa kan lo !”
“combro”

Well, itu pesulap-pesulap insane di kelas gue, nggak tau dah gue bisa nyaingin apa nggak. Paling-paling sulap gue mentok di trik-trik sulap kacangan anak-anak.

Satu hal yang gue perhatiin dari kebanyakan pesulap, dari pesulap-pesulap yang terkenal, kebanyakan nama diawali dengan huruf “D”. Misalnya Demian, David Copperfield, David Blaine, Deddy Corbizier, dan lain-lain. Apa yang sebenarnya tersirat dari fakta ini ? apakah nama yang berawalan “D” mempunyai aura mistik yang berbakat menjadi tukang sulap ? atau nama yang berawalan “D” punya bakat terpendam dalam hal ngibulin orang-orang ? well, who knows.

Ntar kalo gue punya anak gue kasih nama Djoko aahh ..

Peace . love . respect . and stay the hell away from monkeys B-)

8 komentar:

mcguffin mengatakan...

ahh payah sih lo
gaikut pesantren BERSAMA KPAI kmaren
kan bintang tamunya dari the master
serius ni guaa -_-'
tanyak nopit lah kl ga percaya :))

abdulmuiz13 mengatakan...

mungkin dedek juga kali dek...
heheh...

oioioi mengatakan...

yeeeaaah! ada andrenya! bangga wak!!

adek_O2C mengatakan...

mcguffin : haha, lo ngga bilang2 ahh :P

abdulmuiz13 : ngga ngerti maksud nya apaan :P haha

oioioi : iya lah ndre :P kan lo master B-)

aldy_gabun mengatakan...

ah...
tidak ush terlalu berlebihan....
kw hebat lgi taik...
jgn sok merendah...

adek_O2C mengatakan...

ngga ah, mana pulak :P haha

Putra Riza mengatakan...

sejak kapan aldi pake gue2? yg ada juga geng. haha

adek_O2C mengatakan...

hal tersebut saya lakukan agar tulisan di blog ini mempunyai keseragaman didalamnya *geje :))

hahaha x)