Selasa, 25 November 2008

My legs ! help ! help !

Readers , baru-baru ini terjadi sebuah tragedi di kota duri tercinta. Sebuah tragedi yang lebih parah dari tragedi bom bali maupun tragedi adek gue nelen biji salak. Tragedi yang tidak berdampak kepada ekonomi global *yaiyalah*. Tragedi tersebut adalah .. KAKI GUE RETAK. Anjritt.

Kejadian ini bermula waktu gue di ajakin main basket sama tetangga gue yang namanya Muis (gue nyalahin lo ! muahahaha !). Jadi sabtu sore itu, kebetulan les gue di liburkan, dan latihan tim basket sekolah gue di tiadakan. Gue yang gatel pengen nge-basket nge-iya-in tawarannya Muis buat main basket. Setelah siap-siap dengan ini itu, gue sama muis berangkat ke lapangan basket di kompleks tempat tinggal gue (also known as Streetball Merapi). Jaraknya emang nggak terlalu jauh dari rumah gue, cuma sekitar 200 meter-an.

Dilandasi keinginan untuk bermain basket yang menggebu-gebu, gue main TANPA PEMANASAN. Iya, gue tau, gue emang BEGO ! tapi apa daya, nasi sudah menjadi abu *lho?*. Nggak lama setelah pembagian tim, gue mulai main basket.

“WOI OPER ! OPER !” gue semangat.
“Iyeee , sabar !” temen gue nge jawab.
“OPER OI !”
“IYEEEE !”

Pertandingan bener-bener seru banget gara-gara banyak banget yang main dan posisinya acak-acakan. Saking acaknya, gue nggak bisa bedain yang mana bola sama kepala temen gue. Setelah dua puluh menit bermain keranjang bola (basketball), something happened.

“JOOD !” kata temen gue ngoper bola ke temen gue yang satu lagi namanya Jodi.
“Sip !” Jodi nangkap bolanya trus siap-siap buat nge shoot bolanya.

Dengan gaya bak penari balet yang bisa lompat-lompat miring dengan kaki saling silang, gue ngelompat dan berusaha buat nge blok bolanya Jodi.

“HAP !”

Gue nge blok Jodi ! OWYEAH ! seneng rasanya, bagaikan ada bidadari yang nampar muka gue *loh loh ?*

But readers, believe me, perasaan seneng kadang juga bisa bikin lo semua sengsara. Just like what it did to me. Setelah gue nge blok Jodi, posisi kaki gue nggak pas waktu turun ke tanahnya.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAA !” gue teriak kayak orang sarap.

Gue guling-guling di tanah kayak orang gila. Temen-temen gue kemana ? Ah, temen-temen gue malah masih asik nge lanjutin permainan. Ngeliat mereka masih asik, gue ngerasin teriakan gue lagi.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !”
“Eh kenapa lo ? kenapa ? KENAPA ?”
“Keseleo ni kayaknyaaa ! AAAAAA !”
“Sakit ?”
“OH NGGAK KOK .. ENAK !”
“HAHAHAHAHA”
“.........”

Serius gue pengen nge gampar temen gue waktu itu. Habisnya, udah tau sakit, pake nanya lo ! tapi buat buka mata aja susah gara-gara kesakitan, apalagi nge gampar orang. Gue urungkan niat gue buat nge gampar dia waktu itu. Ntar aja deh, gue gampar pake gips gue aja ! muahahahhaa !

“Mana yang sakit ?” kata salah satu temen gue.
“Ini ni deket kelingking” kata gue sambil nunjuk bagian yang sakit.
“Sini coba gue pijet”

Dan bukannya di pijet, dia malah MUTER-MUTER KAKI GUE ! wah, bener-bener dah, temen gue parah semua.

“Anjrit lo ! sakit tauk !”
“Hahahaha ! maap maap”
“..........”

Akhirnya gue di anterin pulang sama Riza yang kebetulan main basket juga. Gue di anterin ke rumah pake motornya dia. Sampe di rumah, nyokap nelpon temennya dan temennya malah nyaranin ke tukang pijet. Mampus gue.

Berangkatlah segerombolan manusia ke rumah seorang tukang pijat dengan maksud menyembuhkan seorang murid SMA yang menjadi korban permainan keranjang bola. Perjalanan yang berlangsung selama 15 menit (buat gue udah kayak 546 tahun gara-gara nahan sakit-yang-tidak-tertahankan) itu tidak membuahkan hasil karena tukang pijetnya nggak ada ! sejenak gue inget sama Ferdana “si tukang pijet” (baca postingan 21 oktober 2008), tapi gue mengurungkan niat gue buat pijet sama Ferdana, ntar bukannya sembuh, kaki gue malah jadi sebesar kaki gorila ! Gue akhirnya di larikan ke emergency, dan setelah di ronsen, kaki gue ternyata retak di bagian sisi kirinya. Bagussss ....

Dokter mutusin buat nge gips kaki gue dan gue harus pake tongkat selama sebulan (It’s stressfull ! seriously !). Ternyata, pake tongkat tu nggak se keren dan se seru yang kayak di sinetron-sinetron remaja itu. Kesan gue yang tadinya “Ih, keren ya pake tongkat” berubah menjadi “ANJRITT, susah amat ??!?!”.


Kerugian pake tongkat dan di gips di kaki adalah :
1. Kecepatan jalan anda akan menurun 50 % . Mau nyolong mangga pak haji ? ntar dulu deh!
2. Nafsu makan akan menurun karena di kalahkan rasa malas untuk kedapur dengan alasan “susah jalannya !”.
3. Akan banyak fans yang mendatangi anda. Bukan, bukan buat minta tanda tangan, tapi buat NGASIH tanda tangan di gips anda.
4. Mandi anda akan sangat terasa sulit sekali karena mau atau tidak mau, anda harus mengangkang.
5. Akan banyak sekali surat yang datang kepada anda yang berisi “Lo jangan mati dulu, utang lo sama gue masih ada!”.

Oke oke, yang terakhir becanda, tapi percaya sama gue, susah banget pake tongkat ! gue jadi nggak bisa ngapa-ngapain. Kalau lagi belajar olahraga, gue cuma duduk di pinggir lapangan sambil teriak-teriak kayak orang sarap gara-gara ngomentarin temen-temen gue yang lagi main basket. Gatel banget rasanya gue pengen ikutan main ! aarrgghh ! GOD HELP !

Tiap pulang sekolah gue pasti keringetan gara-gara kecapean bawa-bawa tongkat seharian di sekolah. Biasanya gue nge-dingin-in diri di bawah AC sambil makan es krim. Hari ini gue makan es krim bajak laut-yang-warnanya-merah-biru-dan-ungu itu. Ternyata, rasanya PAHIT banget ! sialan.

Ada dua kesimpulan dari postingan ini :
1. Hindari keretakan pada tulang anda dengan banyak mengkonsumsi kalsium.
2. Jangan mengkonsumsi es krim bajak laut-yang-warnanya-merah-biru-dan-ungu itu jika tidak ingin muntah-muntah 7 hari 7 malem.


Peace . love . and stay the hell away from monkeys ! :D

9 komentar:

jody mengatakan...

waw.. kewreeen dek...
yg bikin keren nama jody nya itu lho... hahahahaha.........

keep writing, and stay away from monkeys.. Xp


oya, yg paling keren bagian ini .."UDAH????.... yak..."
(dengan nada yg ada di blog kau"..

hahahahaha.........

Karanissa Larasati mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
adek_O2C mengatakan...

jodi :: hahaha .. thnks dude ! :p


karanissa larasati :: oo .. hha .. itu mending berarti .. ngg sampe retak kaan ? hho ..

nggak pernah liat ? haha .. ke sma ajaaa .. pasti ngeliat :p

Karanissa Larasati mengatakan...

iya sih , ga retak wehehe
oke dehh ntar aku ke SMA bawa spidol silver buat ikut nandatanganin gips nya yaaa
hahaha :D

adek_O2C mengatakan...

hahahahaha xD
boleh2
tapi space nya yang sisa tinggal di telapak kaki
soalnya yang lain ngg mau namanya di injek2 ..
hahahaha

Karanissa Larasati mengatakan...

yahhh
enngghh gimana yaaah
ato ga aku bikin gips baru aja di kaki abang , nyampe ke paha kalo perlu,
biar masih bisa nulis gedegede >:) hahahhaha *evil laugh*

pasti ga dikit dongg orang2 yang belum nyoret gips nyaa :D ~

adek_O2C mengatakan...

hahahahahaa
tega ya ! :p
hkhk xD

masih buanyaaaak ..
sekarang malah tinggal dikiiit lagi space nyaaa ..
hohoh ..

yunisha yunisha mengatakan...

waaah ..

ak skarang mrasakannya bg

kaki ak kseleo tadi mlm

smpe skarang msi skit x

huaa :'(


untungnya ga sampe patah kek bg yaaa :D

hehhehheee

salam knal bg :D

adek_O2C mengatakan...

ahahahha, ngga enak kaaan ??

saran abg cuma satu, makan duren banyak2 !
kenapa duren ? ya karna menurut dokter ke-duren-an, duren itu bisa menambah jumlah kalsium di dalam tubuh dan bla bla bla bla *udah ah ngaco ! hkhk*

be better soon ;)

salam kenal jugaa