Selasa, 25 Agustus 2009

anak ilang idup lagi ?

Jeng tak dung dung pret

HUAH ! akhirnya dengan selamat sentosa dengan diiringi doa dari ibunda tercinta, blog anak ilang kembali hidup dari mati suri nya ! huahaha ! *plok plok plok*

Lo mungkin bertanya-tanya kemana anak ilang selama ini pergi (atau malah ada yang bersyukur gue ngilang ?). Kalo di itung-itung dari postingan terakhir gue, gue udah nggak update blog ini selama 5 bulan sodara sodara ! where the heck is this guy ? Well, the reason is all because of my behavior, especially the “unkind” one.

Setelah ulang tahun gue maret lalu, frekuensi gue make internet jadi kayak orang sembelit make kamar mandi. Hampir tiap hari gue melototin layar komputer dari siang sampe sore. Mulai dari YM, facebook, friendster, youtube, sampe website game anak-anak gue buka. Kuker ? EMANG ! selain emang pengen banget buka-buka yang unik-unik (jangan mikir macem-macem lo !), gue ngga tahan aja kalo seharian ngga update friendster atau facebook temen-temen gue, kayak ada yang hilang dari kehidupan ini (gaya banget dah gua). Intinya, ngga pernah gue tidur sebelum melototin laptop.

Aktivitas online gue jelas berdampak besar sama nilai sekolah dimana nilai yang keluar bukannya naik tapi malah terjung bebas, masuk jurang, buggy jumping trus tali nya putus dan ngga naik lagi. Spontan nyokap kaget ngeliat nilai gue yang nungging itu, dan setelah di introgasi, nyokap berkesimpulan kalo aktivitas online gue yang bikin gue jadi memble. Akhirnya dengan rasa ngga ragu-ragu, nyokap ngeluarin ultimatum terbesar dalam sejarah, “NGGAK ADA LAGI YANG NAMANYA INTERNET SAMA LAPTOP SAMPE SEMESTER DUA”. JEGGUERRR. Oh bom marriot, ledakkan lah aku.

Ya kira-kira begitulah cerita kenapa anak ilang sempet mati suri. But from now on, anak ilang bakal tetep nulis lagi dan berbagi cerita-cerita idiot ngga masuk akal yang di alami sama bocah ingusan yang satu ini ! *give ‘em applause people”

Setelah gue lama ngga online, banyak cerita yang ngga sempet gue masukin di sini, kayak pembuatan video klip kelas gue yang lama, ulang tahun-ulang tahun temen gue, sakit gue yang ngga sembuh-sembuh dan lain-lain. BUT, the most important thing that changed is that I’m not alone anymore ! wohooo. Yep, akhirnya ada orang yang mau nerima ke-idiot-an anak kecil yang satu ini, namanya Nadia Khansa Qonita. Gue jadian dari tanggal 27 Mei 2009. Baru ? Yep, doain aja ya ! moga-moga dia ngga ketularan idiot kayak gue, bisa berabe ntar kalo adek nya di suapin biji duren juga.

Ya, kira-kira itu dulu konfirmasi dari gue, dan ngga lama lagi gue bakal terus nyeritain lagi kejadian-kejadian aneh yang gue alami akhir-akhir ini, so keep reading this blog people !

Peace . love . respect . and always stay the hell from monkeys !

4 komentar:

Unknown mengatakan...

hyperLOL : "gue ngga tahan aja kalo seharian ngga update friendster"

adek_O2C mengatakan...

hahhahaha, sialan lo :))

lak's mengatakan...

still hating monkeys ckckck

adek_O2C mengatakan...

I dont see any reason to love them, so .. haha x)