Minggu, 27 September 2009

Postingan selingan

Postingan ini di tulis jam 12 kurang 15 malem, di tempat tidur, sambil megang toples kue lebaran, teh botol, juga kunci inggris (iya bego, ngapain juga megang-megang kunci inggris). Yak, kadang gue dilanda insomnia musiman.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya apa itu insomnia musiman. Insomnia musiman adalah penyakit dimana seseorang susah tidur pada saat-saat tertentu. Penyakit ini biasanya banyak dialami oleh para pelajar, terutama yang sudah mengenal internet. Hal ini sudah mulai menarik perhatian para dokter, terutama dokter spesialis kandungan (lho ?). Para korban yang terjangkit penyakit ini biasanya mengalami gejalanya pada saat-saat musin liburan. Penderitanya sering menggunakan internet sampai larut malam dan lupa akan kebutuhannya untuk tidur. Namun ajaibnya, penyakit ini akan segera hilang tanpa jejak saat musim liburan sudah habis. Para pelajar cenderung lebih cepat tidur, dari yang kisaran waktunya adalah pukul 00.00 – 02.00, berubah drastis menjadi pukul 20.00 – 21.00. Kesembuhan ini diduga diperkuat juga dengan hadirnya kembali buku-buku sekolah mereka, cover nya yang berwarna-warni dan berbentuk unik membuat mereka cepat menguap. Jadi bagi anda yang mempunyai anak dengan gejala di atas, jangan terlalu cepat khawatir, singkirkan internet anda, dan berilah buku kimia tingkat lanjut. Dijamin anak anda akan segera pulas di tempat tidur mereka.

(moga-moga ni postingan ngga di baca nyokap ! amiiin ! haha ! )

Eniwei, ada yang suka baca komik ?

Baru-baru ini bokap ngenalin sebuah komik ke gue, mungkin udah pada banyak yang baca atau gimana, judulnya “Kungfu Boy Legends”

“Eh ini ni komik waktu bapak dulu kecil, judulnya sama !”

“Masak iya ?”

“Iya ! Kok masih ada ya ?”

“Ngga tauu”

“OH ! Ini lanjutan ceritanyaa !”

“He ?”

“Tuh kan namanya samaa ! Iya ini beneer !”

“............”

Ntah bokap yang terlalu antusias apa gue yang terlalu cool ? (lo bakal milih yang pertama kayaknya). Bokap akhirnya ngeborong buku pertama sampe keenam !

“Banyak banget !” gue kaget.

“Eeeeh, bagus nii !”

Bokap jungkir balik di sofa sambil baca tu buku. Di bawa ke dapur, di bawa ke WC. Gue diem aja, “Ah palingan komik jadul” gue ngeremehin.

Satu sore gue kebelet boker ngga tahan udah lari-lari. Nyariin bacaan yang ketemu cuma komik bokap. Nggak ragu-ragu gue akhirnya ngebawa komiknya dan ngebaca dari awal. Eh, nggak tau nya ternyata komik yang satu ini ceritanya tentang seorang ahli kungfu yang nggak sengaja ngeliat seorang putri kerajaan di culik. Karena sifat penasaran gue muncul akhirnya gue baca sampe abis.

“Siapa di dalem ? lama amaaat ! gantiaaaaan !”

Ternyata gue kelamaan di WC -__-‘

Gue keluar kamar mandi trus nyariin komik kedua nya. Setelah nemu, akhirnya tu komik gue baca sampe abis lagi !

“Tuh kan ngga bisa berenti” bokap ngeliat gue baca.

“Heheheh” gue nyengir kuda.

Selesai komik kedua, gue lanjut ke yang ketiga. Baru seperempat buku, bokap ngajak keluar. Karena rasa penasaran yang menggebu-gebu, komiknya gue bawa (udah mulai ngga bisa berenti).

“Jangan baca di mobil, ntar mabok” bokap ngasih tau.

“hmmm” gue jawab sekenanya.

Eh bener aja, setelah dua komik terakhir kepala gue pusing kayak abis naik bom-bom car. Perut udah meronta-ronta minta di keluarin. Gue cuma bisa nyandar di kursi sambil merem-merem.

“Tuh kan, dibilangin lagi ngga percaya sih, naik mobil kok baca” bokap ngasih tau lagi.

“Iya deee” gue pasrah sambil tetep merem.

Jadi intinya, buku yang satu itu emang mantep abiss ! gue saranin yang suka martial arts baca ajaa, rada humor dikit-dikit, trus juga kungfu nya ngga diluar akal kayak komik ninja yang satu itu. So give it a try people !

Ps : gue bikin web buat anak ilang, tapi baru nyoba-nyoba, bisa di liat dulu di sini, masih dalam masa percobaan si, but check it out.

the 1st series


Peace . love . respect . and never read a book while traveling -_-

5 komentar:

larasati karanissa mengatakan...

WAAAA aku udah baca yang 1st series nya, minjem doongg ;p

adek_O2C mengatakan...

hahaha, pinjem yang mana ? yang kedua ? sini dong :P haha :P

larasati karanissa mengatakan...

yaa boleh deh haha. tapi dibolehin ga sama si bapak? '-'

larasati karanissa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
adek_O2C mengatakan...

haha, silahkeeen, paling ntar di kerjain dulu sama bapak x)