Senin, 26 Januari 2009

legenda sang upil

Jeng jeng jeng, dung dung pret

Udah kira-kira dua mingguan kali ya gue ngga update ? tauk ah bodo amat. Akhir-akhir ini gue jadi jarang online, kenapa ? selain karena gue ngga dapet ijin dari bokap, gue ngga boleh ol sama nyokap *JIAAAAAH*.

Cerita apaan yaaa ? udah lama ngga nulis malah jadi bingung mau ngomong apaan. Tapi akhir-akhir ini yang lagi sensasional di rumah gue adalah *jeng jeng* adek gue. Bukan, bukan karena dia nelen biji duren lagi, tapi karena sesuatu yang dia miliki pada tubuhnya. Lebih tepatnya pada mukanya. Lebih tepatnya lagi di dalam hidung. Tidak lain dan tidak bukan adalah *trek tek tek* UPIL.

Kenapa upil yang satu ini sensasional dan berbeda dari yang lain ? apakah dia bisa bernyanyi dan rajin menabung ? jawabannya adalah TIDAK. Upil ini istimewa karena dialah satu-satu nya upil yang dapat bertahan dalam hidung adek gue selama LEBIH DARI DUA MINGGU. Keistimewaan yang kedua adalah, bahwa upil ini ternyata dapat meningkatkan kreativitas orang-orang yang ada di rumah, contohnya sebagai berikut :

“Eh, UK mana ?”
“Hah ? United Kingdom ?”
“Bukaaan”
“Apaan ?”
“UPIL KERAS, AHAHAHAHAHA”
“..........”

Kemudian ini,

“Eh dek, udah denger lagu baru blom ?”
“Lagu apaan ?”
“UM”
“UM ? yang ada cuma TTM kayaknya, emang apaan UM ?”
“UPIL MEMBATU, AHAHAHAHAHHA”
“............”

Oh ibu, injek injek lah aku.
KOK JADI PADA KREATIF GINI YA ? gue yang juga pengen ngelucu nggak mau kalah.

“Eh, mana si MU ?”
“MU ?”
“MANUSIA UPIL, GYAHAHAHAHHA”

Krik krik krik.

Yak, di akhiri dengan bunyi jangkrik yang indah. Baguuusss.

Ada beberapa alasan kenapa itu upil nggak keluar-keluar dari hidung adek gue. Yang pertama adalah karena adek gue selalu meronta-ronta kayak kerasukan jin waktu nyokap atau bokap ngorek-ngorek idung adek gue pake linggis (nggak ding, pake cotton bath, heheh). Yang kedua, ada unsur kesengajaan dari nyokap biar adek gue punya hiasan di hidung *muahahaha*. Yang jelas adek gue susah banget buat di keluarin upilnya, bukannya keluar, yang ada malah tambah masuk gara-gara kesodok cotton bath nya sendiri. ADEKKU, BERTAHANLAH !

Peace . love . respect . dan rajin-rajinlah ngupil ! OWYEAH ! B-)

1 komentar:

admin mengatakan...

Join komunitas bloger kota pekanbaru yuk