Sabtu, 23 Agustus 2008

monyet -_-'

Nggak tau kenapa, gue tu paling benci sama yang namanya monyet. Gue paling anti deket-deket sama makhluk jorok nan jijay yang satu itu. Boro-boro deket, mandanginnya aja gue udah mau muntah.
Rasa benci gue sama monyet ini makin menjadi waktu gue di kejar-kejar sama segerombolan makhluk ajaib itu. Jadi waktu itu gue lagi seneng-senengnya spedaan. Hampir tiap sore gue keluar rumah buat main speda. Satu sore yang bahagia, gue nggak segan-segan ngebawa sepeda kesayangan gue keluar rumah. Gue niat buat muter-muter keliling kompleks sambil dengerin mp3. Dengan baju alakadarnya, gue jadi keliatan norak banget.
Sepeda gue terus melaju sampai daerah pinggir kompleks yang kebetulan banyak banget hutannya. Tanpa ada perasaan yang mengganjal, gue cuek aja ngayuh speda gue. Ntah mata gue rabun atau udah buta, gue nggak sadar di depan gue udah ada segerombolan monyet gede-gede lagi makan dengan santainya. ANJRITT ! Gue ngerem speda sampe hampir jungkel ke depan. Tanpa ragu lagi gue ngebalik arah. Kayaknya monyet-monyet ini didikan David Copperfield, tiba-tiba di belakang gue udah ada beberapa monyet yang ngeliatin gue dengan posisi berdiri kayak mau nyerang. MAMAAA ! GUE DI KEPUUUNG !
Gue bingung mau ngapain, akhirnya gue mutusin langkah terhebat dalam sejarah = NEROBOS GEROMBOLAN MONYET DENGAN KECEPATAN CAHAYA. Bodo amat, mau di kejar atau nggak, yang penting gue harus jauh-jauh dari makhluk jijay ini. Gue naikin speda gue dan langsung mengganti gigi nya ke gigi yang paling cepet. Wuuuusshhhh ! gue melesat dengan LAMBATNYA. tidaaaak ! gue SALAH GIGI. gue cepet-cepet ganti ke gigi yang bener, trus nge birit jauh-jauh sebelum gue kena rabies. HIIII... amit-amit....
Sampe rumah gue langsung mandi dan berharap nggak bakal kena rabies. Dan sejak itulah gue BENCI BANGET sama yang namanya monyet....
peace . love . and respect ! stay away from MONKEYS ! peace !

2 komentar:

zahra'lallak'adiyati mengatakan...

MANTAP BG ! hkhk . :D
hatiing monkeys is a good thing (?)
hkhk . :P

adHek mengatakan...

ahahahah...
yup! I agreed :|
hkhk :D