Selasa, 21 Oktober 2008

FUNART !

You know, there are many problems in this world that couldn’t be solved by ourself. We need others help to do anything. Just like I need my friend... actually my FUNART family...

Keluarga ini adalah keluarga paling keren (?), paling baik (?), sekaligus paling GOKIL dan paling ANCUR yang pernah gue miliki. Sebenarnya nggak jelas berapa jumlah anggota keluarga ini dan parahnya, all of them are sotoy abiss ! kalo udah pada ngumpul, suasana udah kayak Himalaya kena tsunami (bujug buneng !).

I would like to introduce them one by one, and here they are, my craziest friends :

1. Ferdana

Lo pasti udah familiar sama yang namanya Ferdana kan ? dia udah beberapa kali masuk di postingan gue sebelumnya dan yak, dia yang paling sotoy di antara keluarga ini. Pria yang MENGAKU dari JAWA, tepatnya di SOLO ini (It’s his own confession !), rajin dalam melaksanakan shalat, gemar menabung, dan membantu orang tuanya. Ia juga berbakat untuk menjadi tukang pijat. Jangan, jangan jadikan dia sebagai penasihat anda. Di jamin anda akan sesat untuk waktu yang lama.

Ferdana in his uniform (baca : seragam tukang pijet)


2. Riza

Riza adalah seorang kapiten (lho ?). Bukan bukan, maksudnya dia adalah seorang pelajar. Ia juga aktif dalam mengikuti program-program yang di adakan oleh sekolah seperti lomba lari keliling sekolah, lomba “melukis” dinding sekolah, dan juga lomba “The most hair you got from the principal’s head”. Nggak ding, gue bo’ong. Gile aje ngambil rambut kepala sekolah ! ingat, selama kita berstatus pelajar, kepala sekolah adalah orang kedua yang harus kita hormati dan sekaligus yang paling menakutkan dari semua orang setelah NYOKAP LO.

Black shirt, with black glasses and here is RIZA !


3. Raras

Ever heard something about kepribadian ganda ? well, raras is ALMOST like it. Sometimes she smile a lot, sometimes she talk a lot, but there are sometimes she also don’t talk much, or even smile at all. Yak, sebagai seorang yang mendapatkan gelar seksi AGAMA dalam organisasi siswa antar sekolah (OSIS), ia cukup baik dalam menjalankan tugasnya, seperti penghijauan di sekitar sekolah, pemberantasan sampah-sampah, dan pembersihan WC sekolah (eh, salah, itu mah tugas seksi kebersihan !).

Seksi agama on action !

4. Wara

Well, sesuai request dari dia, posting tentang dia bakal gue bikin baik-baiknya aja (tapi bo’ong :-p). Jadi sodara-sodara sekalian setanah air dan seperjuangan dalam menghindari ujian semester (lho?), Wara atau yang lebih sering di panggil Woro adalah seorang perempuan (yaiyalah !). Anak yang lahir dari rahim ibunya ini sangat menyukai bakso goreng sampai-sampai dia dapat mempengaruhi temannya untuk mencoba bakso goreng dan salah satunya korbannya adalah gue. Hati-hati, jangan pernah berjarak kurang dari 10 kilo bila ia sedang ingin makan bakso goreng, bisa-bisa anda menjadi sasaran untuk digoreng. Waspadalah ! Waspadalah !

Here is wara WITHOUT bakso goreng ! you got to stay away before she burn you up into human goreng ! (ada gitu human goreng ??)

5. Nadia

Nadia adalah yang paling heboh dan yang paling sering KETAWA di antara yang lain. Nggak tau kenapa, waktu semua lagi hening baca, atau lagi ngutak-atik sesuatu, tiba-tiba dia suka ketawa sendiri. Atau jangan-jangan dia telah terjangkit Ketawais Terusis Virus. Yak, penderita penyakit ini dapat tertawa sepanjang hari dan tanpa sebab. Bila penyakit ini tidak segera di atasi, dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin (itu mah rokok ! lama-ama lo yang bego’ dek !)

Purple girl, here is nadia !


Well, sebenernya ada dua lagi, mereka adalah Dear dan Raisa, cuma gue nggak terlalu deket, jadi ya gue belum bisa mendeskripsikan gimana mereka sebenarnya. Moga-moga aja kedepannya gue bisa ngenalin mereka semua dengan baik dan benar (halah).

Yak, that’s it folks ! there they are ! my friends. Walaupun gue ngenalin mereka dengan bahasa yang aneh, tapi percayalah kalo mereka emang bisa di andalkan. They are my friends, my teachers, my happiness, and my spirit.


They are my FUNART family !

2 komentar:

!you can call me nadyn! mengatakan...

funart!!! kangeeenn kaliaan smuaaa!! :D

adek_O2C mengatakan...

same here ;)