Sabtu, 18 Oktober 2008

Lets get some sleep !

Orang yang kenyang cenderung ngantuk. Kenapa ? gue juga nggak tau. Biasanya orang yang kekenyangan bakal banyak nguap (atau malah mangap-mangap gara-gara nggak bisa napas). Orang kekenyangan juga cukup berbahaya karena mereka bisa tidur di mana saja dan dengan gaya yang mungkin dapat membahayakan ketenangan jiwa anda.



Di bawah ini adalah gambar yang di ambil seorang mata-mata, terhadap seorang idiot yang kebanyakan makan. Dari gambar tersebut, dapat di simpulkan bahwa orang kekenyangan, cenderung tidur dengan posisi :




di kursi dengan posisi "sak karep jidat mu" (seenak jidatmu)


di bawah selimut-antah-berantah dengan posisi "bodo amat yang penting PW"


atau bahkan langsung di dapurnya sendiri dengan posisi "udah kagak nahaaan !"

Berhati-hatilah bila melihat gaya tidur seperti itu. Hasil riset mengatakan bahwa gaya-gaya tersebut dapat mengganggu ketenangan jiwa seseorang yang melihatnya. Jadi jangan ragu-ragu lagi, bila melihat orang seperti itu, segera lempar dengan menggunakan kulit durian. Niscaya pemandangan akan berubah seketika.

peace . love . respect .. and say no to final exam !

4 komentar:

bile mengatakan...

omigosh!
bg adek tidurnya gilaa :D
hahahahaha,
saran terbaik dari saya jika anda tidak ingin melihat penampilan-penampilan foto seperti yang ditayangkan pada posting ini adalah:
jangan beri bg adek makan
hahaha, tapi nanti hasilnya akan lebih buruk lagi tampaknya :|
jadi saran di atas sebaiknya tidak jadi diikuti :))

adek_O2C mengatakan...

hahaha.. abg yang udah kurus gini (HAH ? KURUS ?), makin kurus lah kalo ndak di kasih makan.. hkhk.. xD

lagian 2 di antara foto itu boongan kok, cuma 1 yang asli :p

tebak yang mana ! hkhk xD

Karanissa Larasati mengatakan...

haaa pantes !
2 pose paling atas rasanya agak janggal [menurut saya]

nyehehehe

ya kan ya kaaan? yang 2 teratas yang palsu kaaan ? iya laah masa ya iya doong nyahaha [NGOTOT banget deh niss]

xD

adek_O2C mengatakan...

wah, saya sangay menghargai jawaban anda, tetapi jawaban anda s-a-l-a-h ..
hkhk xD

yang asli tu yang teratas...
2 di bawah palsu :D
hhi..